Bisnis Online Gratis (PTC)

Saat ini akses Internet sudah tidak asing lagi di Indonesia. Pengguna internet banyak jumlahnya dari anak sekolah, anak kuliah, pekerja kantor, sampai ibu rumah tangga yang bekerja online dirumah dan sebagainya. Internet juga dapat diakses selama 24 jam penuh dimanapun. Hal ini tentu sangat di sayangkan kalau internet tidak dimanfaatkan untuk kegiatan bisnis.

PTC selain gratis juga mudah dijalankan untuk menambah keuangan keluarga. PTC adalah salah satu bisnis online atau cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.
Jumlah iklan yang mereka hadirkan bervariasi, dari 4 iklan sampai lebih dari 70 iklan setiap hari. Coba hitung kalau setiap kita klik dapat 100 rupiah dan sehari ada 5 iklan maka kita dapat 500 setiap hari dari satu web PTC. Kalau kita mendaftar 20 web PTC, maka sehari kita dapat 10 ribu. Belum lagi kalau kita mendaftarkan member atau referral maka kita juga dapat rata rata 50 % dari jumlah yang didapat oleh refferal kita. Kalau masing masing kita punya 20 member referral maka kita akan memperoleh pendapatan tambahan cukup besar bagi kebutuhan keluarga.
PTC luar negeri biasanya pembayarannya menggunakan Dollar lewat paypal, sedangkan PTC Indonesia pembayaran dilakukan dalam rupiah ke rekening bank kita secara langsung. Web Kumpul Dollar, adalah salah satu web yang merangkum tentang PTC, dari luar negeri maupun Indonesia. Termasuk daftar PTC scam atau PTC yang tidak mau membayar user.
Jika anda tertarik mencoba dengan bisnis online gratis ini silahkan mengunjungi Web Kumpul Dollar.

Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar