Bisnis Online (Cara Membuat Paypal)




Bagi Anda yang biasa bisnis online, tentu tidak asing dengan yang namanya paypal. Paypal adalah salah satu alat pembayaran menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia.

Pengguna internet dapat membeli barang, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan biasa juga digunakan untuk mengumpulkan uang dollar untuk berbagai bisnis online, seperti Paid Review web, PTC, atau Adsense. Intinya, bagi pebisnis online paypal wajib dimiliki.

Untuk mendaftar paypal caranya sangat mudah. Berikut adalah langkah dalam membuat paypal untuk persiapan dalam bisnis online :

1. Klik Gambar diatas atau klik Daftar Paypal.
2. Klik Sign Up Today
3. Selanjutnya Pilih negara : Indonesia, lalu pilih bahasa, boleh Indonesia atau Us. English. Kemudian pilih Personal Account dan klik get Started.
4. Selanjutnya masukan informasi anda meliputi : Email, Password, Nama, Tgl Lahir, Alamat, Kota, Propinsi, Kode Pos, Telp.

Catatan :

Untuk mata uang biarkan tetap U.S. Dollars.

Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 02177755555 atau 021-77755555

Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789

Email yang anda masukkan akan menjadi username Paypal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan Paypal.

Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka agar password anda lebih aman, minimal 8 karakter

Untuk data nomor kartu kredit dapat di kosongkan, pilih continue

5. Dibagian selanjutnya diinstruksikan kembali untuk memasukan Nomor kartu kredit. Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit atau verifikasi sekarang, Pilih GotoMy Account yang berada di bawah tombol Continue.

6. Silahkan cek imel anda. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar untuk mendapatkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik LinkYouCard yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.

7. Setelah itu anda di instruksikan untuk memasukan password anda dan klik Confirm, setelah itu anda akan masuk ke halaman, Your Security is our Priority.
Pilihlah 2 pertanyaan dan berilah jawaban dari 2 pertanyaan tersebut (Ini digunakan jika suatu saat Anda lupa dengan password Anda)
Kemudian pilih Submit.

8. Selanjutnya anda dibawa ke halaman : Pay with my credit card.
Jika Anda tidak akan mengaktifkan Paypal saat ini, pilih GotoMyAccount.

Saat ini Anda telah dapat menerima Dollar lewat Paypal tetapi dollar anda belum dapat di ambil atau transfer ke bank Anda. Silahkan mencari dollar sebanyak banyaknya, setelah Paypal anda terisi cukup banyak dollar, anda dapat verifikasi Paypal lewat Kartu Kredit. Jika anda belum atau tidak memiliki kartu kredit, vrifikasi dapat dilakukan dengan menggunakan VCC.

VCC dapat dibeli dengan mudah dan dapat segera digunakan untuk mengaktifkan paypal. Harganya juga tidak mahal jika dibandingkan dengan manfaat paypal, hanya sekitar Rp. 75 ribu untuk mengaktifkan paypal anda. Nah, jika anda ingin segera mengaktifkan paypal silahkan anda order VCC di salah satu penjual VCC yang sudah cukup terkenal yaitu Putra Eka VCC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar